Monday 22 June 2015

Cara Hack COC Menggunakan Xmodgames



 
COC atau clash of clans adalah salah satu game terbaik android dan ios, banyak pengguna android dan ios menginstal dan memainkan game ini. Jika anda adalah seorang yang menyukai game strategi, clash of clans sangat cocok sekali untuk anda. Selain merupakan game strategi, game COC juga merupakan game sosial dimana anda harus bergabung dengan teman-teman anda untuk membentuk clan dan bertempur bersama. 
Sekarang saya akan membantu anda yang sering memainkan game clash of clans yaitu dengan memberikan tips dan trik mendapatkan gold, elixir, dark elixir dengan mudah dan cepat dengan menggunakan aplikasi XMODGAMES. Aplikasi ini sangat membantu sekalli dalam game COC, seperti simulasi serangan, mencari banyak loot, menjadi online walaupun tidak sedang dimainkan dan melihat trap musuh ketika sedang melakukan serangan. Perlu sobat ketahui aplikasi ini bukanlah coc cheat, coc hack atau mod apk. Trik ini hanya merupakan Tweak dari aplikasi Xmodgame untuk Clash of Clans di Android maupun iOS. 
Xmod Untuk iOS:
Note: cara ini dikhususkan untuk device iOs yang sudah dijailbreak.
  1. Buka cydia, tambahkan source http://apt.xmodgame.com/
  2. Kemudian install Xmodgame di source tersebut.
  3. Setelah terinstal, buka Xmodgame, kemudian install terlebih dahulu mod game Clash of Clans nya di Xmodgame.
  4. Setelah mod diinstall, buka dan jalankan Clash of Clans melalui Xmodgame. Apabila sudah berhasil, akan muncul logo X disebelah kanan, itu tanda bahwa Xmodgame sudah berhasil terinstall.
  5. Dan silahkan nikmati fitur-fitur yang ada di Xmod tersebut.

Xmod Untuk Android :
Notes: cara ini dikhususkan untuk device Android yang sudah di root.
  1. Download Xmodgames di Playstore atau melalui link xmod, kemudian install.
  2. Pastikan aplikasi xmodgames sudah di allowed root.
  3. Setelah terinstal, buka aplikasi xmod, lakukan mod pada game Clash of Clans melalui Aplikasi Xmod dengan cara Install mod. Nantinya status di My Game tulisan di bawah tombol Launch akan ada Mod Installed, itu berarti mod COC sudah terinstall
    Launch game nya melalui XModGames. Nanti akan muncul logo X disebelah kanan, itu tanda bahwa Xmodgame sudah berhasil terinstal.

Cara menggunakan fitur-fitur XMODGAMES :
1. Mencari Loot 
Ketik jumlah Gold, Elixir maupun Dark Elixir yang ingin dicari. Xmodgame akan mencari jumlah loot yang sesuai atau lebih tinggi dari jumlah yang kita inginkan. Perlu di ingat, fitur search switch ini juga memakan biaya gold seperti normal nya kita search loot.

2. Sandbox Attack
ON kan terlebih dahulu fitur ini, kemudian scout base yang ingin di serang pada war map atau clan sendiri. Setelah serangan simulasi selesai, troops kita gak ilang dan loot juga gak akan bertambah, namanya juga hanya simulasi. Level pasukan dan spells yang digunakan adalah sesuai dengan level yang kita miliki
Input jumlah pasukan yang ingin digunakan max 999 per item

Input jumlah spells yang ingin digunakan max 999 per item
3. Keep Active
Fitur ini akan membuat base kita selalu online. Sangat berguna jika shield kita sudah habis. Tapi hati-hati, fitur yang ini bikin baterai sama kuota data kita cepat abis. dan masih banyak fitur lainnya, silahkan kalian utak atik sendiri.
Set "Keep Active " jadi ON
Sekian tips saya kali ini, semoga bisa bermanfaat dan tidak disalahgunakan hehehehe....
TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE BLOG SAYA....

0 komentar:

Post a Comment