Sunday 30 October 2016

Missi, Hobi, dan Impian


Hallo Sahabat Blogger.

Kali ini saya ingin berbagi cerita tentang  misi, impian dan petualangan saya hehe, setelah sebelumnya saya menulis tentang keberhasilan saya menginjakan kaki di puncak tertinggi di Jawa Barat dan selanjutnya saya ingin melanjutkan petualangan saya di 2 puncak tertinggi di 2 Provinsi lagi nih.

Misi saya adalah melakukan petualangan di 3 puncak tertinggi di Pulau Jawa, yang pertama saya mulai dari puncak tertinggi Jawa Barat yaitu puncak Gn. Ciremai, di Jawa Tengah Puncak Gn. Slamet, dan Puncak terakhir di Jawa Timur yaitu Puncak Mahameru atau Puncak Para Dewa di Gn. Semeru.

Dalam waktu dekat ini saya sedang mempersiapkan petualangan untuk menggapai puncak tertinggi Jawa Tengah di Gn. Slamet.
Tentu saja saya tidak berangkat sendiri, seperti saat perjalanan ke puncak Gn. Ciremai saya berangkat bersama 17 org tergabung dalam satu tim pendakian, dan pendakian ke Gn. Slamet kali ini saya bersama 23 org tergabung dlm satu tim pendakian.

Kenapa saya bisa mengumpulkan orang sebanyak itu utk melakukan pendakian ?
Ok, 23 org ini tergabung dalam sebuah komunitas yaitu Adventure Partner, yang terdiri dari 9 org member/anggota komunitas, dan sisanya yg berjumlah 14 org lainnya adalah peserta dari luar/umum yang ingin ikut serta.

Pendakian kali ini sebenarnya bertajuk Open Trip dari Komunitas saya..
Karna saya pikir pendakian ke Gn. Slamet ini pasti bakal banyak  peminatnya, dan akhirnya saya putuskan utk menjadikan pendakian ini bertajuk Open Trip, ya lumayan lah selain menemani saya dalam misi 3 Summit ini dari situ saya jg bisa mendapatkan hasil dri keuntungan dari Open Trip. Hehe

Memang akhir2 ini saya sedang menggeluti usaha trip&tour, usaha ini baru beberapa bulan saya jalani, dengan modal sedikit pengalaman dan keberanian saya putuskan utk terjun di usha ini, memang senang rasanya bila kita bisa mendapatkan penghasilan dari hobby kita. Meskipun saat ini penghasilannya blm seberapa tapi cukup lah utk memenuhi perlengkapan camping dan perlengkapan pribadi utk modal awal hehe.

Saat ini yg menjadi destinasi dari Open Trip yg saya adakan baru fokus ke gunung2 dulu, krna saat ini aktifitas camping dan pendakian menjadi primadona di Indonesia, para pendaki pemula pun terus bertambah jumlahnya.
Utk rencana saya kedepannya saya selain rutin mengadakan Open Trip Setiap 2-3 bulan sekali, saya juga berencana utk menjual produk Dengan merek dagang sendiri dan mudah2an rencana ini bisa segera terealisasi, tentu saja rencana itu harus dipersiapkan dengan betul2, saat ini sayapun sedang mempersiapkan dan sudah menghubungi beberapa teman saya yg merupakan org konveksi, kebetulan dia jg menjadi langganan pembuatan2 produk2 Outdoor seperti merek tr*ck*r, dan J*ya**ri.

Ya tapi utk sementara saya fokus dulu ke kegiatan Open Trip, selagi menunggu momentum yang pas dan modal yg cukup utk melebarkan usaha kecil saya.

Dari Open Trip jg penghasilannya sebenernya sudah lumayan, 3 kali Open Trip cukup lah utk beli mas kawin hihi πŸ˜‚πŸ˜‚.

Itulah sepenggal cerita tentang hobby dan kehidupan saya, semoga apa yg saya tulis dan saya ceritakan bisa sedikit memotivasi atau sedikit memberi inspirasi buat teman2.

Bahwa hidup itu bukan sekedar hidup, jangan sampai kita hanya fokus dlm satu hal saja, meskipun kita disibukan dengan aktifitas kerja tapi bukan berarti kita tidak bisa melakukan hal lain, buatlah hidup kita seberkesan mungkin.
Ingat sukses itu bukan kunci utk bahagia, tapi bahagialah kunci utk sukses.

Satu lagi, Jangan pernah menyerah akan mimpi kita, sejauh apapun mimpi itu. Karna impian memberi kita tujuan hidup.

Terus Berdoa dan Ikhtiar Okey πŸ˜‰

Oke sahabat blogger cukup sekian, salam lestari, salam sukses, salam super dan salam Adventure πŸ‘Š

0 komentar:

Post a Comment